Ayo Menabung, Tabungan Bank Bengkulu Segara Diundi

Ayo Menabung, Tabungan Bank Bengkulu Segara Diundi

\"\"

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Menjelang Undian Tabungan Bank Bengkulu yang akan segera berakhir, Bank Bengkulu kembali mengingatkan kepada masyarakat Bengkulu, agar segera membuka tabungan di Bank Bengkulu. Undian ini telah dimulai sejak periode 1 November 2018 dan akan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2019.

Pimpinan Devisi Pemasaran Bank Bengkulu, Iswahyudi, mengatakan, Undian Tabungan Bank Bengkulu ini merupakan bentuk apresiasi Bank Bengkulu kepada masyarakat yang telah memilih dan mempercayakan Bank Bengkulu sebagai mitra dalam pengelolaan keuangan.

\"Ayo yang belum mempunyai tabungan di Bank Bengkulu segera membuka tabungan, ini kesempatan untuk semua masyarakat di Bengkulu. Bagi yang telah mempunyai tabungan, segera Top Up karena tabungan ini terbuka untuk umum keseluruh lapisan masyarkat,\" Jelas Iswahyudi kepada Bengkuluekspress.com

Program Undian Tabungan Bank Bengkulu ini, diperuntukkan bagi nasabah dengan tiga jenis tabungan Bank Bengkulu yaitu Tabungan Tabot, Tabungan Simpeda dan Tabungan Tapeda. Poin pada undian ini dihitung setiap kelipatan Rp 100.000,- akan memiliku 1 poin. Selain itu, jadwal penarikan undian ini akan dilaksanakan pada pertengahan November 2019. \"\"

Ia juga menambahkan, hadiah undian Bank Bengkulu ini merupakan yang terbesar di Bengkulu. Bank Bengkulu menyediakan hadiah Grand Prize 1 unit Mobil Fortuner dan hadiah utama untuk setiap kantor cabang akan disediakan 10 unit Mobil Honda Brio, 10 unit Motor Scoopy serta untuk hadiah lainnya berupa 10 Paket Umroh untuk berdua, 10 Paket Wisata ke Singapura, 10 Gram Logam Mulia dan 10 unit TV Sharp 50 Inch.

\"Untuk seluruh masyarakat, wartawan serta pelajar-pelajar di Bengkulu, ayo kita menabung di Bank Bengkulu untuk berkesempatan memenangkan hadiah gebyar Undian Tabungan Bank Bengkulu,\" Tutupnya.(Kkj)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: